Rekayasa Lalu Lintas Dilakukan di Kota Magelang Saat Malam Tahun Baru

Magelang, Mitrapost.com – Rekayasa lalu lintas dilakukan di beberapa titik rawan yang ada di kota Magelang saat malam tahun baru 2022.

Reakayasa lalin tersebut dilakukan oleh Polres Magelang dalam rangka memberikan pelayanan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat malam tahun baru.

Salah satunya adalah yang akan dilakukan pada saat menjelang pergantian malam tahun baru 2022. Polres Magelang melakukan rekayasa lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan di beberapa titik rawan.

“Kami akan lakukan rekayasa lalu lintas di beberapa titik rawan. Hal itu sebenarnya setiap tahun selalu kita lakukan dengan tetap melihat kondisi yang ada di lapangan nantinya,” kata Kasatlantas Polres Magelang, AKP Faris Budiman, Jumat (31/12).

Baca Juga :   Selain Plasma Konvalesen, RSUD Moewardi Solo Kini Layani Donor Apheresis

Dijelaskan Faris, beberapa titik yang akan dilakukan rekayasa lalu lintas diantaranya adalah Simpang Artos Mertoyudan Magelang. Ketika kondisi macet maka arus lalu lintas dari arah Kota Magelang atau Semarang menuju Purworejo dilarang berbelok ke kanan pada simpang 3 taman Akmil (depan Pos Lantas Armada), tapi terlebih dahulu jalan lurus ke arah Yogyakarta dan putar balik di depan Seminari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati