Diduga Pengendara Ngantuk, Sebuah Mobil Tabrak Pohon di Jalan Raya Pati-Kayen

Pati, Mitrapost.com – Gara-gara pengemudi mengantuk, sebuah mobil menabrak pohon di tepi jalan. Lokasi kejadian berada di Jalan Raya Pati-Kayen tepatnya di Desa Tanjang Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Senin (3/1/2021) pukul 11.00 WIB. Korban dari peristiwa tersebut ada dua orang, yaitu si pengemudi bernama Suparmi (38) dan si penumpang bernama Farhan (6). Keduanya diketahui berasal dari Tawangmangu, Karanganyar.

Berdasarkan laporan Kanit Laka Lantas Polres Pati, Ipda Inung Hesti Yugastanto, mobil yang dikendarai adalah Hyundai Excel.

Meski kondisi mobil ringsek, beruntung kejadian ini tak menimbulkan korban jiwa.

Diketahui kondisi si pengemudi mengalami luka-luka memar di kepala dan mata sebelah kiri, sementara si penumpang mengalami pingsan dengan kondisi memar di kepala usai kejadian naas tersebut.

Baca Juga :   Video : Mobil Bak Terbuka Terbakar Dipinggir Jalan Pati-Gabus, Desa Tanjang

Menurut Ipda Inung, pengendara diduga mengantuk. Kemudian mobil oleng ke kiri dan tidak dapat mengendalikan mobil secara sempurna, sehingga mengakibatkan kendaraan Hyundai Excel ber-plat nomor MT AD-7341-LF yang dikendarainya jatuh ke area parit sawah yang akhirnya terhenti karena menabrak pohon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati