Sejumlah Sekolah di Jateng Mulai Gelar PTM 100 Persen

Semarang, Mitrapost.com – Sejumlah sekolah yang ada di wilayah Jawa Tengah, mulai menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

PTM 100 persen tersebut telah dimulai sejak Senin (3/1/2022). Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta semua bupati/ wali kota melakukan kontrol dan memastikan protokol kesehatan berjalan dengan ketat.

“Saya mengingatkan kepada kawan-kawan, karena sudah ada yang melaksanakan PTM 100 persen. Hari ini hari pertama, saya minta semua melapor dan memastikan betul prokesnya berjalan. Semua guru dan siswanya sudah divaksin,” kata Ganjar, ditemui seusai mempimpin rapat evaluasi Covid-19 di kantornya, Senin (3/1/2022).

Untuk sekolah tingkat SMA/SMK dan SLB, diminta melaporkan langsung kepada provinsi. Sementara level SD/SMP, Ganjar meminta agar bupati/wali kota meng-handle secara langsung.

Baca Juga :   Kawal Tumbuh Kembang Anak, PTM Perlu Dilanjut

“Saya minta kontrol dan evaluasi dilakukan terus menerus,” tegasnya.

Ganjar juga mengatakan, belum mendapat laporan secara rinci terkait berapa sekolah yang melakukan PTM 100 persen di Jawa Tengah. Namun, untuk level SMA/SMK dan SLB di Jateng, sudah terdapat laporan seratusan sekolah yang melaksanakan PTM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati