Kunjungi Wisata Ketep Pass Magelang Wajib Sudah Vaksinasi

Di sisi lain, kata Mul Budi Santoso yang akrab dipanggil ‘Bodrek’ itu, jumlah kunjungan masih di bawah 75 persen dari kapasitas Ketep Pass sebanyak 4.500 orang.

“Kunjungan terbanyak selama libur Nataru kemarin, tercatat di hari Sabtu tanggal 1 Januari. Dari catatan kami, ada 3.000 orang. Kemudian pada Minggu, tanggal 2 Januari ada sekitar 2.500 orang. Untuk hari-hari sebelumnya, rata-rata di angka 1.000 hingga 1.800 wisatawan,” imbuh Kepala Bagian Pemasaran BPOW Ketep Pass, Edwar Alfian.

Disampaikan Edward, pihaknya memohon maaf kepada pengunjung yang selama Nataru kemarin, sempat ditolak masuk ke Ketep Pass.

“Kami mohon maaf. Ada beberapa pengunjung yang kemarin kami tolak masuk karena belum divaksinasi. Sebagai destinasi yang sudah mendapatkan sertifikat CHSE dan untuk menegakkan protokol kesehatan, kami sangat tegas soal itu. Kami tidak ingin ada penularan Covid-19 di Ketep Pass,” tegasnya. (*)

Baca Juga :   Pasar Bandongan Magelang Resmi Beroperasi

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati