Pasca Nataru, Harga Beras Medium dan Premium Turun

Pati, Mitrapost.comHarga beras medium dan beras premium di Kabupaten Pati mengalami penurunan. Hal ini disampaikan oleh Kun Saptono, Kepala Bidang (Kabid) Tanaman Pangan dan Holtikutura Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati, pada Senin (3/1/2022).

“Harga beras medium dan beras premium sedang mengalami penurunan. Per tanggal 3 Januari 2022 harga eceran beras medium Rp 8.300 sedangkan harga eceran beras premium Rp 9.200,” ungkap Kun Saptono.

Berdasarkan data dari Dispertan Kabupaten Pati, pada tanggal 30 – 31 Desember 2021, harga eceran beras medium Rp 9.500 dan harga eceran beras premium Rp 11.000.

“Pada akhir tahun, harga beras medium dan premium masih tergolong tinggi. Akan tetapi, sekarang ini harga beras medium dan premium turun mencapai Rp 1.200 sampai dengan Rp 1.500 rupiah per kilogram, ” terang Kun Saptono.

Baca Juga :   Peringati HUT ke-57 Partai Golkar, DPD Golkar Pati Gelar Donor Darah

Kemudian untuk harga jagung pipil kering masih stabil, dengan harga eceran Rp 6.500 dan harga produsen Rp 5.000 per kilogram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati