Kunjungi Wisata Ketep Pass Magelang Wajib Sudah Vaksinasi

Magelang, Mitrapost.com – Para wisatawan yang hendak mengunjungi wisata Ketep Pass yang terletak di kecamatan Sawangan, kabupaten Magelang, diwajibkan sudah vaksinasi.

Pada masa libur Natal dan tahun baru (Nataru), terlihat sejumlah objek wisata yang ada di Magelang, dipadati oleh wisatawan, tak terkecuali BPOW Ketep Pass.

Selama Nataru kemarin, objek wisata yang mengandalkan view alam dan pemandangan puncak Gunung Merapi dan Merbabu itu, dipadati wisatawan. Tidak hanya dari Magelang, tapi juga luar daerah. Diantaranya dari sekitar Semarang, Jakarta, Bandung, Surakarta hingga Surabaya.

Meski ramai pengunjung, namun protokol Kesehatan di lokasi tetap ditegakkan. Termasuk peraturan bagi pengunjung wajib sudah vaksinasi. Sehingga bagi pengunjung yang belum vaksinasi, terpaksa tidak bisa memasuki tempat wisata.

Baca Juga :   Pasar Bandongan Magelang Resmi Beroperasi

“Meski lumayan dipenuhi pengunjung, kami tetap menegakkan protokol kesehatan. Selain wajib pakai masker, pengunjung juga wajib sudah divaksinasi. Kami mohon maaf, kemarin ada beberapa wisatawan yang kami tolak karena belum divaksinasi,” kata Direktur BPOW Ketep Pass, Mul Budi Santoso, Senin (3/1).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati