Jejaka Mesum di Ruang Terbuka Jadi Tersangka

Mitrapost.com Jejaka kepergok mesum di ruang terbuka terekam oleh kamera CCTV. Diketahui, jejaka tersebut merupakan warga asal Sunter, Jakarta Utara.

Perlu diketahui sebelumnya, video viral di media sosial memperlihatkan dua remaja melakukan aksi seksual di tempat terbuka yaitu belakang mobil, Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Wajah keduanya terlihat sedikit saat si jejaka membuka sedikit masker untuk melihat kondisi sekitar. Polisi yang memegang bukti rekaman CCTV langsung memburu kedua remaja tersebut.

Diketahui, dua remaja ditangkap pada Kamis (30/12/2021). Polisi juga telah memeriksa beberapa saksi terkait dalam kasus ini.

“Sudah diperiksa dua orang saksi, yaitu pemilik rumah dan sekuriti kompleks,” kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata Vivaldy, dikutip dari Detik News, Selasa (4/1/2022)

Baca Juga :   Video Viral, Remaja Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan Jakarta Barat

Polisi telah dua pelaku yang bertingkah mesum di belakang mobil di wilayah Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati