Juragan Air Isi Ulang Tewas dengan Luka Tusuk

Mitrapost.com – Seorang pria berusia sekitar 65 tahun tewas di ruko air isi ulang miliknya. Pria tersebut menjadi korban pembunuhan karena ditemukan luka tusuk.

Dilansir dari Detik News, Kapolsek Tandes Kompol Heri Ibnu Indarto mengatakan bahwa pemilik rukon di Jalan Manukan Tama, Manukan Kulon, Tandes tersebut menjadi korban perampokan.
“Jadi telah terjadi pembunuhan di Manukan Tama Kecamatan Tandes. Kami dari Polsek Tandes dan Satreskrim Polrestabes Surabaya kita olah TKP dan sudah dilaksanakan,” kata Kapolsek Tandes Kompol Heri Ibnu Indarto kepada wartawan di lokasi, Jumat (7/1/2022).

Polisi belum bisa menyebut barang apa saja yang hilang dari ruko tersebut. Kejadian pembunuhan ini terjadi subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga :   Dendam, Pemuda Bunuh Ayah Tiri di Parepare

“Ada luka bekas tusukan senjata sajam. Kita masih bekerja doakan saja . Doakan pelaku bisa kita ungkap,” tambah Heri.

Saat ini, Heri mengatakan pihaknya masih menyelidiki pembunuhan dan perampokan yang dilakukan oleh pelaku. menurutnya, ada satu kunci yaitu istri korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati