Joe Biden Lontarkan ‘Serangan Tajam’ pada Donald Trump

Mitrapost.comJoe Biden, Presiden Amerika Serikat melontarkan ‘serangan tajam’ verbal kepada mantan Presiden AS, Donald Trump saat memperingati penyerbuan Gedung Capitol satu tahun lalu.

Saat itu, pendukung Donald Trump menyerbu dan mengepung Gedung Parlemen AS setelah dirinya kalah dalam Pilpres.

Dilansir dari AFP, Jumat (7/1/2022), Joe Biden mengatakan bahwa mantan Presiden AS dari Partai Republik adalah seorang penipu karena egonya yang tidak dapat menerima kekalahan.

 

Bahkan Biden juga mengungkapkan bahwa pendukung Trup nyaris menghancurkan demokrasi Amerika Serikat untuk mencegah pengesahan hasil Pilres yang dimenangkannya.
“Ini adalah pemberontakan bersenjata,” cetus Biden dalam pidato bernada dramatis yang disampaikan di dalam Statuary Hall, Gedung Capitol, Kamis (6/1) waktu setempat.

Baca Juga :   Kota Depok Siap Menerapkan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai

Pendukung Donald Trump juga diketahui menyerang polisi saat berjada di lokasi Gedung Parlemen AS yang membuat anggota parlemen berlarian untuk berlindung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati