Pelaksanaan PTM 100 Persen, Disdikbud Jateng: Bupati Pati Menghendaki Jangan Dulu

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Jawa Tengah Cabang III mempersilahkan menyelenggarakan Pertemuan Tatap Muka (PTM) sesuai dengan level masing-masing Kabupaten/Kota.

Hal ini disampaikan Kepala Disdikbud Jawa Tengah Cabang III melalui Kepala Seksi (Kasi) Sekolah Menengah Atas (SMA) Hariyanto. Ia menyampaikan, perlu adanya koordinasi dengan Gugus Tugas Penangan Covid-19 setempat.

“Disini kami melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Penangan Covid-19 setempat, akan tetapi Bupati Pati menghendaki jangan dulu karena situasi belum mereda untuk Kabupaten Pati. Sedangkan di Kabupaten Kudus tidak ada masalah,” kata Hariyanto.

Dia menambahkan, bahwa saat ini masih digelar PTM terbatas pada setiap sekolah yang sebelumnya sudah melakukan simulasi PTM.

Baca Juga :   PSK LI Beroperasi di Kos Setelah Tempat Prostitusi Ditutup

“Sehingga PTM terbatas ini bisa dilaksanakan hanya di SMAN 1 Pati, SMK Jawa Tengah, dan SMKN 1 Pati. Yang kemarin sudah melakukan simulasi, sehingga diizinkan untuk PTM terbatas,” ujarnya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Kamis (6/1/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati