DPRD Pati Harapkan Jawa Tengah Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional

Pati, Mitrapost.com – Skema dan jadwal putaran nasional Liga 3 tahun 2021 telah diumumkan oleh PSSI Pusat. Berdasarkan skema terbaru, yang ditunjuk menjadi tuan rumah dalam laga tersebut adalah Wilayah Jabodetabek.

Kendati demikian, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengatakan bahwa keputusan tersebut menurutnya belum final. Sebagai pemenang liga 3 Jawa Tengah, Persipa Pati nantinya akan mengajukan dua stadion untuk menjamu liga 3 nasional.

Kedua stadion tersebut adalah Stadion Joyokusumo di Kabupaten Pati atau Stadion Citarum di Kota Semarang.

“Untuk Joyo nanti kita nantikan dari PSSI nya, mereka yang menentukan tuan rumahnya. Masa semua di Jabodetabek semua. Paling tidak Jawa Tengah dapat opsi lah agar tidak ngumpul di sana semua,” ujar Joni kepada awak media saat ditemui usai Rapat Paripurna DPRD Pati, Jumat (7/1/22) kemarin.

Baca Juga :   PWI Pati Adakan Orientasi Kewartawanan

Lanjut Joni, Jika PSSI bersedia menjadikan Jawa Tengah sebagai tuan rumah, ia mengklaim bahwa hal tersebut akan menguntungkan PSSI. Pasalnya, ongkos operasionalnya bisa dipastikan lebih murah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati