Arsenal Tumbang, Liverpool dan Spurs Lolos Putaran Empat FA Cup

Mitrapost.com – Liverpool dan Tottenham Hotspur memastikan tiket lolos ke putaran empat Piala FA usai meraih kemenangan pada Minggu (9/1/2022) malam waktu setempat. Sedangkan, kondisi mengejutkan melanda Arsenal setelah tumbang dari Nottingham Forest.

Liverpool lolos setelah mengalahkan Shrewsbury Town dengan skor 4-1 di Anfield. Anak asuh Jurgen Klopp sempat tertinggal terlebih dulu usai serangan balik Shrewsbury mampu dituntaskan oleh Dominic Udoh pada menit ke-27.

Kemudian, pemain muda The Reds, Kaide Gordon membuat skor seri 1-1 tujuh menit berselang. Dan gol penalti Fabinho membuat Liverpool berbalik unggul 2-1 menjelang turun minum.

Pada babak kedua, Roberto Firmino dan Fabinho melengkapi kemenangan Liverpool dengan menutup laga 4-1.

Baca Juga :   Laga Pembuka Liga Inggris 2020-2021, Arsenal dan Liverpool Tampil Malam Ini

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga sempat tertinggal sebelum menundukkan Morecambe 3-1 pada laga lainnya. Morecambe mampu mencuri keunggulan melalui gol Anthony O’Connor memanfaatkan situasi tendangan sudut pada menit ke-33.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati