Arsenal Tumbang, Liverpool dan Spurs Lolos Putaran Empat FA Cup

Mitrapost.com – Liverpool dan Tottenham Hotspur memastikan tiket lolos ke putaran empat Piala FA usai meraih kemenangan pada Minggu (9/1/2022) malam waktu setempat. Sedangkan, kondisi mengejutkan melanda Arsenal setelah tumbang dari Nottingham Forest.

Liverpool lolos setelah mengalahkan Shrewsbury Town dengan skor 4-1 di Anfield. Anak asuh Jurgen Klopp sempat tertinggal terlebih dulu usai serangan balik Shrewsbury mampu dituntaskan oleh Dominic Udoh pada menit ke-27.

Kemudian, pemain muda The Reds, Kaide Gordon membuat skor seri 1-1 tujuh menit berselang. Dan gol penalti Fabinho membuat Liverpool berbalik unggul 2-1 menjelang turun minum.

Pada babak kedua, Roberto Firmino dan Fabinho melengkapi kemenangan Liverpool dengan menutup laga 4-1.

Baca Juga :   Laga Pembuka Liga Inggris 2020-2021, Arsenal dan Liverpool Tampil Malam Ini

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga sempat tertinggal sebelum menundukkan Morecambe 3-1 pada laga lainnya. Morecambe mampu mencuri keunggulan melalui gol Anthony O’Connor memanfaatkan situasi tendangan sudut pada menit ke-33.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati