Sport Bike dan Camping Ground Kendal Telah Diresmikan

Kendal, Mitrapost.com – Sport bike dan camping ground di wilayah kabupaten Kendal telah diresmikan.

Peresmian kawasan Sport Tourism Bike Park kembali dikembangkan oleh Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, setelah sebelumnya melakukan peresmian Bike Park Downhill di Kawasan Kenjuran pada ketinggian 1379 Mdpl pada bulan Oktober 2021, saat ini Bupati meresmikan jalur lain yang berada di Kenjuran dengan ketinggian 1400 Mdpl, Minggu (9/1/2022).

Peresmian jalur kedua yang berada di Kawasan Kenjuran Kecamatan Sokerejo tersebut saat ini merupakan titik tertinggi jalur Downhil dengan jalur yang ekstrem.

Dico M. Ganinduto mengatakan bahwa, peresmian trek kedua ini adalah hasil pengembangan dari jalur sepeda sebelumnya, sekaligus pengembangan baru dengan adanya kawasan Camping Ground.

Baca Juga :   Keluarga Balita yang Hobi Makan Tanah, Terima Bantuan dari Pemkot Tegal

“Kawasan Kenjuran desa Purwosari ini memang memiliki potensi besar sebagai kawasan wisata, selain jalur sepeda ini sekarang sudah mulai terdapat tempat camping ground,” jelas Dico M. Ganinduto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati