Festival Kuliner Halal Kauman Solo Dinilai Sebagai Kebangkitan Ekonomi

“Maka dari itu atas nama Pemerintah Kota Surakarta kami Supporting penuh dan itu bagian dari visi misinya Pak Walikota, ada target target yang harus dicapai pasca pandemi. Semoga doa kita bersama yang tadi dibawakan oleh Pak Kiai Haji Mutahrom itu tadi dikabulkan dan setelah Nataru ini covidnya selesai”.

Pemerintah Kota Surakarta juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Surakarta untuk tidak lupa selalu memakai masker jika keluar rumah dan memohon untuk membiasakan hal tersebut selama mungkin satu atau dua tahun ke depan.

“Tetapi kami ingatkan selaku Pemerintah mungkin satu dua tahun ke depan kita harus pakai masker, dibiasakan dulu pakai masker. Nek ning omah rasah (kalau dirumah tidak usah) tetapi kalau melangkah keluar rumah mohon sekali lagi masker dipakai”.

Baca Juga :   Ganjar Tegaskan Tak Beri Izin Acara Potensi Kerumunan di Jateng

Acara Grand Final ke dua Festival Kuliner Halal resmi, dibuka dengan dipukulnya alat dapur oleh Wakil Walikota Surakarta didampingi oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Surakarta, Area Manager Bank Syariah Indonesia Surakarta dan Ketua Paguyuban Kampung Batik Kauman Surakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati