Hujan Gol Terjadi di Serie A, AS Roma 3-4 Juventus

Mitrapost.com – Pertandingan besar tersaji di giornata 21 Serie A Italia musim 2021/2022 pada Senin (10/1/2022) dini hari. Laga lanjutan Liga Italia itu mempertemukan antara AS Roma melawan Juventus di Stadion Olimpico, Roma.

Pertandingan tersebut berlangsung cukup dramatis dan sengit dengan menghasilkan skor 4-3 untuk kemenangan Bianconeri.

Dalam bergulirnya laga, AS Roma sukses membuka keunggulan pada menit ke-11 lewat sundulan Tammy Abraham meneruskan assist yang diberikan Jordan Veretout dari tendangan sudut.

Keunggulan Serigala Ibukota hanya bertahan selama tujuh menit. Juventus sukses menyamakan skor lewat tembakan melengkung yang dihempaskan Puolo Dybala dari luar kotak penalti.

Tim tuan rumah menciptakan sejumlah peluang untuk kembali memimpin. Namun, skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga pertandingan memasuki jeda turun minum.

Baca Juga :   Sejumlah Big Match Akan Tersaji di 16 Besar Liga Champions

Di babak kedua, Roma akhirnya kembali unggul berkat gol Henrikh Mkhitaryan. Kemudian, Roma semakin menjauh usai Lorenzo Pellegrini mencetak gol pada menit ke-53.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati