Jalan Pati Selatan Rusak Parah, Dewan Minta Segera Diperbaiki

Pati, Mitrapost.com – Kerusakan sejumlah ruas jalan di Pati Selatan, seperti di Kecamatan Gabus dan Kecamatan Tambakromo perlu segera mendapat penanganan dari pemerintah.

Kondisi parahnya kerusakan akses masyarakat Pati selatan untuk menuju ke pusat kota ini menjadi sorotan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, salah satunya Warsiti yang juga merupakan Anggota DPRD dapil V (Sukolilo, Kayen, Tambakromo, dan Gabus).

Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Pati itu menilai kondisi ruas jalan tersebut sudah tak layak dilalui. Sehingga ia dengan tegas menyampaikan keluhan masyarakat demi adanya keselamatan lalu lintas pengguna jalan.

“Jalan tersebut sudah dianggap tidak layak untuk dilintasi pengguna jalan. Sangat berisiko bagi pengendara. Padahal akses tersebut menjadi akses penting untuk aktivitas masyarakat,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Kena Refocusing Anggaran, Agenda Ramadan Disdagperin Absen

Atas pertimbangan tersebut, ia meminta kepada pemerintah supaya perbaikan jalan di wilayah tersebut diprioritaskan pada tahun anggaran 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati