Pria Tendang Sesajen Semeru Diburu

Mitrapost.com Pria menendang sesajen Semeru terekam dalam video yang berdurasi 30 detik. Video tersebut banyak menuai komentar yang menyesalkan aksi tersebut.

Dalam video terlihat pria tersebut mengenakan penutup kepala dan rompi. Pria tersebut mendekati sesajen yang ada di atas tanah.

“Ini yang membuat murka Allah. Jarang sekali disadari bahwa inilah yang justru mengundang murka Allah, hingga Allah menurunkan azabnya. Allahu Akbar,” tutur pria itu.

Dalam hal ini, Muhammad Muslim selaku Kepala Kantor Kemenag Lumajang mengungkapkan tindakan pria yang menendang sesajen tidaklah beradab.

“Sebagai perwakilan dari Kementerian Agama, terus terang saya merasa kaget dengan peristiwa ini dan sangat menyayangkan. Karena itu adalah tindakan yang kurang beradab,” kata Muslim, pada Senin (10/1/2022).

Baca Juga :   News Grafis : Tangani Bencana Erupsi Semeru, Jokowi Minta Tim Tanggap Bencana Gerak Cepat

Ia menuturkan bahwa Islam merupakan agama yang damai. Umat Islam diajarkan tidak menghina negara lain. Tindakan yang dilakukan pria tersebut dinilai menyimpang dari ajaran Islam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati