Ciri-ciri Wanita Pengikut Dajjal

Mitrapost.com – Kemunculan Dajjal ke dunia memanglah masih jadi teka- teki, namun ciri-ciri wanita pengikut Dajjal bisa nampak baik dari perilaku atau pun penampilannya.

Perihal tersebut pula dipaparkan dalam suatu hadis yang mengatakan jika pengikut dajal mayoritas merupakan kalangan perempuan.

“ Mayoritas pengikut dajal, merupakan orang Yahudi serta kalangan perempuan.”( HR. Ahmad, dalam musnad dia 4/ 216).

 

Lalu, Bagaimana ciri-ciri perempuan pengikut dajjal di akhir zaman ini?

 

Dikutip dari artikel rumah, berikut ciri-ciri perempuan yang menjadi pengikut Dajjal;

 

  1. Suka pamer

 

Karakteristik karakteristik perempuan pengikut dajjal yang awal merupakan tabarruj ataupun suka pamer. Wanita- wanita tersebut gemar memamerkan ataupun menampilkan perhiasan mereka. Mereka terlena dengan hal- hal duniawi serta cuma berhura- hura buat penuhi hawa nafsu.

Baca Juga :   Paspampres telah Pastikan Keamanan Jokowi saat Jajal Sirkuit Mandalika

 

  1. Meninggalkan Salat

 

Perempuan yang sering meninggalkan salat serta mengacuhkan seruan azan pula tercantum pada pengikut dajal. Mereka merupakan pengikut dajal yang hendak menghuni neraka.

 

  1. Berpakaian namun Telanjang

 

Perempuan berpakaian tetapi telanjang merupakan mereka yang berpakaian ketat, membentuk, serta menonjolkan lekuk badan. Mereka menggunakan bahan baju tipis serta transparan dan mengenakan baju yang tidak menutup auratnya dengan baik.

 

  1. Murtad

 

Identitas perempuan pengikut dajjal berikutnya merupakan murtad. Perempuan yang memilah buat keluar dari agama Islam sebab bermacam alibi, nanti hendak tercantum dalam kalangan dari pengikut dajal.

 

  1. Kufur kepada Suami

 

Perempuan yang kufur kepada suami pula ialah identitas pengikut dajal. Mereka kerap mengumpat serta tidak bersyukur kepada suami atas apa yang sudah diberikan.

Baca Juga :   Simak Golongan Pengikut Dajjal

 

Sementara itu kewajiban perempuan sehabis menikah merupakan memperlakukan suami dengan baik, taat, dan melindungi kehormatan suami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati