Ciri-ciri Wanita Pengikut Dajjal

  1. Membaca Alquran cuma hingga Kerongkongan

Perempuan yang membaca Alquran cuma hingga tenggorokan merupakan perempuan yang giat membaca Alquran, namun cuma sebatas membaca serta tidak meresapinya ke dalam hati.

 

Perihal ini menampilkan perempuan yang gemar membaca Alquran namun akhlaknya tidak terpuji.

 

  1. Mengabaikan Fitnah Dajal

 

Perempuan yang tidak khawatir dengan kehadiran dajal serta tidak meminta proteksi kepada Allah dari fitnah tercantum dalam identitas pengikut dajal. Mereka tidak hirau dengan fitnah dajal serta orang semacam inilah yang disukai dajal buat jadi pengikutnya.

 

  1. Perempuan yang Suka Mengadu Domba

 

Perempuan yang suka mengadu domba pula ialah orang yang disukai dajal. Mereka suka mengantarkan perkata dari orang lain yang kesimpulannya merangsang perdebatan serta pertengkaran yang disukai oleh dajal. Suka mengadu domba pula ialah salah satu identitas dajal.

Baca Juga :   Paspampres telah Pastikan Keamanan Jokowi saat Jajal Sirkuit Mandalika

 

  1. Merasa Sangat Benar

 

Perempuan yang merasa sangat benar ialah salah satu karakteristik pengikut dajal. Mereka berpikiran kalau dirinya lebih baik daripada orang lain. Perihal ini sama saja dengan menyombongkan diri dengan merasa sangat benar. Sementara itu, cuma Allah yang mengenali baik buruknya manusia.

 

  1. Menyebarkan Fitnah& Mengatakan Bohong

 

Identitas berikutnya merupakan sering menyebarkan fitnah serta mengatakan bohong. Perihal tersebut semacam watak dajal yang suka memutarbalikkan kenyataan buat menyesatkan manusia supaya jadi pengikutnya ke neraka. Oleh sebab itu perempuan yang suka bergosip, memfitnah serta mengatakan dusta hendak jadi bagian dari pengikut dajal. (*)