DPRD Pati Apresiasi Acara Kirab Obor Virtual dan Ekspresi Seni Budaya PeSONas

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati mengapresiasi pelaksanaan acara Kirab Obor Virtual dan Ekspresi Seni Budaya Pekan Special Olimpic Nasional (PeSONas) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Menurutnya even PeSONas merupakan suatu wujud memperjuangkan kesetaraan disabilitas serta pemberian wadah bagi penyandang disabilitas untuk berkembang.

“Harapannya membangkitkan semangat yang bersangkutan baik yang anak disabilitas dan orang tua. Alhamdulillah pemerintah memberikan ruang berkreasi untuk. Adik penyandang disabiltas mental, ” Ujar wanita yang kerap disapa Ning itu saat diwawancara awak media di Kantor DPRD Pati kemarin, Selasa (12/1/2022).

Ia berharap selain para penyandang disabilitas, kegiatan ini juga bisa membangkitkan semangat keluarga, guru, dan golongan pegiat disabilitas lainnya.

Baca Juga :   Kontingen Jawa Tengah akan Didampingi Tim Keamanan selama Berlaga di PON XX Papua

Dengan berbagai kegiatan mulai dari lomba olahraga, ekspresi seni budaya hingga pelatihan  keterampilan yang diberikan, Wakil Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Golkar tersebut juga berharap anak-anak bisa mandiri secara pribadi meski dengan keterbatasan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati