DRPD Minta Pemkab Pati Tingkatkan Penanganan Distribusi dan Pengawasan Pupuk Subsidi

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap dan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, segera mengambil kebijakan cepat untuk mengatasi persoalan pupuk subsidi.

Hal ini disampaikan oleh Dimas Thole Danutirto, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati. Ia mengatakan, untuk penanganan distribusi dan pengawasan pupuk subsidi di Kabupaten Pati harus lebih ditingkatkan.

“Saya meminta kepada Pemkab Pati hendaknya segera mengambil kebijakan cepat untuk mengatasi persoalan pupuk subsidi, terutama dalam hal penanganan distribusi dan pengawasan pupuk subsidi,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Rabu (12/1/2022).

Dia menambahkan, dalam penyaluran pupuk bersubsidi ini, perlu kontrol dan pemantauan secara sistematis. Pihaknya pun merekomendasikan agar Pemerintah Kabupaten Pati dapat melakukan pengawasan secara optimal.

Baca Juga :   Minat Vaksinasi Tinggi, Puskesmas Gabus I Lakukan Koordinasi dengan Pemdes

“Saya kepengen Pemkab Pati dapat melakukan pengawasan secara optimal untuk mengetahui masalah di lapangan dan menghindari adanya kecurangan beberapa pihak,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati