Pratama Arhan Dihadiahi Beasiswa S1 dan S2 dari Udinus

Semarang, Mitrapost.com – Pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Semarang (PSIS), Pratama Arhan mendapat kabar baik usai dirinya tampil mengesankan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang Piala AFF 2020 di Singapura pada Desember 2021 lalu.

Kabar baik tersebut datang berupa pemberian beasiswa dari kampus tempat ia menimba ilmu, yakni Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Ia dihadiahi beasiswa kuliah gratis S1 dan S2 oleh Rektor Udinus, Edi Noersasongko.

Sebagai informasi, Arhan tercatat di data Kemenristek Dikti sebagai mahasiswa semester tiga jurusan manajemen di Udinus.

Pemain berusia 20 tahun itu pun menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada pihak kampus yang sudah mengapresiasi prestasinya membela negara.

Baca Juga :   Sekolah Lakukan KBM Tatap Muka Diam-diam, Bupati Pati: Beri Pengertian

“Saya mengucap syukur telah dikasih beasiswa sampai S2 ini, saya akan memanfaatkan untuk belajar saya, sedangkan beasiswa ini juga tidak bisa mengganggu latihan saya, karena bisa online juga,” ungkap Arhan dilansir Youtube resmi Udinus, Rabu (12/1/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati