Revitalisasi Pasar Kotalama Malang Selesai, Aktivitas Jual Beli Jadi Lebih Nyaman

Malang, Mitrapost.com – Revitalisasi pasar Kotalama Malang telah selesai dilakukan. Dengan begitu, diharapkan aktivitas jual beli bisa semakin nyaman.

Pasar yang direvitalisasi dengan menggunakan anggaran tahun 2021 melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag), segera bisa digunakan para pedagang dan pembeli, dengan suasana yang lebih bersih dan rapi.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyampaikan apresiasi atas kerja keras Diskopindag, serta kerja sama kooperatif pedagang dan berbagai pemangku kepentingan lainnya di Pasar Kotalama. Sehingga proses penataan berjalan lancar dan saat ini suasana pasar telah berubah semakin lega, lantai selasar tidak lagi becek, dan fasilitas penunjang semakin lengkap.

“Alhamdulillah, satu lagi revitalisasi pasar rakyat dirampungkan. Kolaborasi baik banyak pihak saya harapkan juga dapat terus dipelihara dalam pemanfaatan pasar,” imbau Sutiaji.

Revitalisasi pasar seluas 1.313 meter persegi yang terletak di Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang ini mencakup penggantian atap, peninggian lantai, pembuatan bedak dan 123 meja los pedagang, pembangunan musala, kamar mandi, dan tempat penampungan sampah (TPS).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati