oleh

Arema Mengudeta Persib di Klasemen Sementara Liga 1

Gianyar, Mitrapost.com – Arema FC mengambil alih posisi puncak klasemen Liga 1 Indonesia dari Persib Bandung. Kesuksesan mengudeta Persib didapat usai Singo Edan mengalahkan PSS Sleman dengan skor akhir 2-0 pada pertandingan tadi malam, Kamis (13/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada laga tersebut, Arema tampil meyakinkan untuk memenangkan pertandingan melawan Super Elja.

Gol pertama diciptakan oleh Kushedya Hari Yudo pada menit ke-53. Tiga menit berselang, Dendi Santoso menggandakan keunggulan Arema.

Hingga permainan berakhir, skor 2-0 menutup raihan 3 poin bagi Arema.

Dari kemenangan tersebut pun akhirnya Arema berhasil merebut posisi pertama dengan tambahan 3 poin. Arema kini memimpin dengan raihan 40 poin, unggul 3 angka dari 2 tim di bawahnya, Persib.

Baca Juga :   Sambut Pra Porprov, KONI Pati Gelar Seleksi Calon Tim Cabor

Sedangkan pada hari yang sama, pemuncak klasemen Maung Bandung kalah dari Bali United dan kehilangan poin untuk mempertahankan posisinya.

Persib Bandung kalah tipis dari Serdadu Tridatu dengan skor 0-1 dalam laga tersebut. Hasil mengecewakan itu membuatnya turun ke peringkat kedua. (*)

 

 

 

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul “Arema Rebut Puncak Klasemen Liga 1 Usai Taklukan PSS Sleman dan Persib Bandung Kalah.”

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Komentar

Berita Terkait