Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Malang Telah Digelar

Malang, Mitrapost.com – Vaksinasi booster di kota Malang bagi masyarakat telah digelar.

Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menggelar pencanangan vaksinasi dosis ke-3 (booster) bagi masyarakat Kota Malang di Mini Block Office Lantai 4 Balai Kota Malang, Kamis (13/1/2022).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya karena Kota Malang termasuk daerah yang sudah boleh menggelar vaksinasi ke-3. Hal tersebut dikarenakan, Kota Malang sudah mencapai target vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

“Vaksinasi pertama sudah hampir di angka 107 persen dan vaksin kedua hampir 100 persen. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras para tenaga kesehatan, sehingga target herd immunity bisa tercapai di Kota Malang,” imbuh Sutiaji.

Baca Juga :   Hujan Es Terjadi di Malang

Tak lupa, Sutiaji juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat. Karena selain kinerja tenaga kesehatan (nakes) dan ketersediaan dosis, capaian vaksin didukung kesadaran masyarakat. Ia meyakinkan bahwa vaksin aman, bermanfaat dan halal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati