oleh

Anies Baswedan Undang Nidji Check Sound di JIS

Jakarta, Mitrapost.com – Grup band Nidji mendapat kesempatan tampil check sound di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Senin (17/1/2022). Mereka diundang oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies menikmati suasana tersebut hingga ia takjub dengan penampilan Nidji. “Spektakuler! Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” ungkapnya.

Menurutnya, acara tersebut dilangsungkan sekaligus inspeksi. Pembangunan stadion berstandar internasional itu telah tuntas 93 persen.

Manajer Proyek JIS, Ari Wibowo menjanjikan JIS akan rampung pada Maret 2022.

“Kita telah mencapai progres kumulatif sebesar 93,85 persen, jadi sudah hampir selesai,” ujar Ari, Jumat (14/1/2022).

“Harapannya nanti kita bisa menyelesaikan proyek ini secara tepat waktu di bulan Maret 2022 itu merupakan target kami,” imbuhnya.

Di sisi lain, Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta Gembong Warsono tampak tak senang. Ia menilai langkah Anies Baswedan menyaksikan grup band Nidji check sound di JIS merupakan sindiran untuk Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha.

Baca Juga :   Jelang Pilkada, Spanduk Dua Rival Calon Bupati Rembang Mulai Bertebaran

Pasalnya, Giring kerap mengkritik Anies terutama terkait gelaran Formula E. Sehingga Gembong menganggap langkah Anies merupakan langkah politis.

“Sekarang dia katakanlah menyindir dengan band Nidji, ini kan bahasa sindiran yang politis yang tahu persis Pak Anies. Tapi publik bisa baca itu,” ungkap Gembong.

Lebih lanjut, politisi PDIP juga menyoroti soal progres pembangunan JIS. Ia meminta Anies tidak terus menjanjikan launching JIS namun nyatanya belum terlaksana hingga saat ini.

“Kemarin kan janji bulan Desember akan launching. Tapi faktanya hampir pertengahan Januari itu kan tidak terwujud. Kemudian beliau janji lagi Februari, nah Februari bisa terkejar tidak. Harusnya sebelum menyampaikan kepada publik, koordinasi dulu dengan Jakpro sebagai pemegang tanggung jawab terhadap penugasan yang diberikan Pemprov,” ungkapnya.

Baca Juga :   Hanies Minta Pendukung Tak Gelar Perayaan Berpotensi Kerumunan

Ia pun mendorong Anies untuk fokus menyelesaikan pembangunan stadion yang disebut akan mampu menampung 80 ribu penonton itu. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul “Nidji Check Sound di JIS, PDIP Sebut Cara Anies Sindir Giring.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral