Lewandowski Terima Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021

Mitrapost.com – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik FIFA 2021.

Penyerang asal Polandia ini mampu menyingkirkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Mohamed Salah dalam pertarungan tiga besar.

Ini menjadi gelar keduanya secara beruntun.

Sejak saat itu, pemain berusia 33 tahun itu hampir tidak pernah kehilangan performa mencetak gol. Dia berhasil mencetak 51 gol dalam 45 pertandingan untuk klub dan negara selama 2021

Sebelumnya, ia membantu Bayern memenangkan Piala Dunia antar Klub FIFA pada Februari 2021. Die Roten kemudian menyabet gelar Bundesliga di tahun yang sama.

Sejak saat itu, pemain berusia 33 tahun itu hampir tidak pernah kehilangan performa mencetak golnya. Dia berhasil mencetak 51 gol dalam 45 pertandingan untuk klub dan negara selama 2021.

Baca Juga :   Xavi Dirumorkan Latih Barca, Manajeman Al Sadd : Dia Masih Dikontrak 2 Tahun

Lewandowski juga memegang rekor Bundesliga dengan mencetak 41 gol dalam 29 pertandingan. Eks juru gedor Borussia Dortmund itu melewati catatan milik Gerd Muller, yakni 40 gol dalam 34 pertandingan selama musim 1971/72.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati