Menolak Dijemput Paksa, Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti Berinisiatif Datangi Mapolda Metro Jaya

Jakarta, Mitrapost.com – Hari ini, Selasa (18/1/2022) Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti datang ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Metro Jaya.

Kedatangan Direktur Lokataru dan Direktur Eksekutif KontraS itu ditengarai adanya upaya penolakan jemput paksa yang dilakukan oleh kepolisian.

Menurut Ketua YLBHI Muhammad Isnur, sebelumnya ada upaya penjemputan paksa namun gagal karena Haris dan Fatia menolak.

“Pagi tadi (18/01), Fatia dan Haris Azhar didatangi 4-5 polisi di kediamannya masing-masing untuk dibawa ke Polda Metro Jaya. Alasannya untuk diperiksa,” ujar Isnur, Selasa (18/1/2022).

Ia menambahkan, Fatia dan Haris memilih datang sendiri ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 11.00 WIB.

Baca Juga :   Aksi Koboi Anggota Polda Metro Jaya, Bripka CS Kena Pasal 338 KUHP

Ia tak mengerti alasan Fatia dan Haris didatangi polisi ke kediaman masing-masing. Ia menduga penjemputan paksa itu lantaran ada kaitannya dengan laporan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan atas dugaan pencemaran nama baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati