PTM 100 Persen di Surakarta Akan Segera Digelar

Surakarta, Mitrapost.com – Pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di kota Surakarta akan segera digelar.

Rencananya, PTM 100 persen akan digelar pada bulan Februari 2022. Hal tersebut diungkapkan oleh wali kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut dikemukakan Wali kota pada saat memberikan pengarahan dalam Rapat Gugus Tugas Covid 19 yang dihadiri, Wakil Walikota Teguh Prakosa, Sekda Ahyani serta para anggota Forkopimda Kota Surakarta dan OPD serta instansi vertikal terkait, Senin (17/1/2022) di Manganti Praja Balai Kota Surakarta.

“PTM jalan terus, tetap dilanjutkan. Februari 100 persen semua sekolah PTM. Misalnya terjadi serangan omicron jita harus siap siaga. Apabila ada yang terserang atau cluster sekolah teesebut kita tutup, kita swab anaknya, oratunya, semua yang berdekatan. Surveikance jalan terus,” Urai Walikota Gibran.

Baca Juga :   Santunan Dampak Rel Ganda Solo-Semarang Disambut Antusias Warga Penerima

Disampaikannya, kemungkinan pada Februari, virus omicron masuk Kota Surakarta. Dengan segala daya upaya, jajaran Pemerintah Kota Surakarta akan bergotongroyong bersama semua stakeholder mengatasi serangan Omicron.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati