Pelaku Utama Pengeroyokan Anggota TNI AD Hingga Tewas Berhasil Dibekuk

Mitrapost.com – Pelaku utama dari kasus pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI AD berhasil dibekuk.

Sebelumnya, telah terjadi pengeroyokan anggota TNI AD bernama Pratu Sahdi (23) di Jalan Inspeksi Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Polisi pun terus mengusut tuntas kasus ini, dan akhirnya satu pelaku utama Kembali dibekuk. Hal ini lantas dibenarkan oleh Kapolda Metro Jaya.

“Benar (ditangkap),” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran saat dihubungi, Rabu (19/1/2022).

Berdasarkan keterangan yang ada, pelaku utama dari pengeroyokan ini bernama Baharuddin. Dimana ia sebelumnya sempat masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) karena diduga kuat sebagai pelaku penusukan terhadap Pratu Sahdi.

Baca Juga :   Pasutri Penjaga Kontrakan Nekat Edarkan Ganja

Diberitakan sebelumnya, tiga orang tersangka pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota TNI yaitu Pratu Sahdi di Penjaringan, Jakarta Utara masih dalam proses pencarian polisi. Ketiganya sudah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyampaikan ultimatum agar ketiga tersangka tersebut segera menyerahkan diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati