SDN Tajungsari 02 di Pati Vaksinasi 92 Siswa

“SDN Tajungsari 02 mempunyai 99 peserta didik. Akan tetapi, hari ini yang di vaksin ada 92 siswa. Karena dua siswa sudah ikut vaksin di luar dan lima siswa lagi akan menyusul,” jelasnya.

Dia menambahkan, sebelum pelaksanaan vaksinasi, pihaknya mengadakan sosialisasi kepada perwakilan orang tua siswa supaya yang belum paham mengenai vaksinasi bisa ditanyakan langsung ke pihak Puskesmas terkait.

Kemudian vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac dan orang tua siswa ikut mendampingi anaknya.

“Alhamdulillah, siswa antusias dengan adanya vaksinasi ini dan orang tua pun mendukung demi terlaksananya kegiatan PTM di SDN Tajungsari 02,” paparnya.

Sementara itu, Direktur Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah dalam Webinar Kesiapan Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tahun 2022, Senin (3/1/2022). Jumeri mengimbau agar satuan pendidikan menggunakan teknologi untuk pemantauan evaluasi PTM terbatas yang terintegrasi dengan Data Pokok Pendidikan (Dapodik), EMIS (sistem informasi data pendidikan dari Kementerian Agama), dan PeduliLindungi, termasuk penggunaan QR Code PeduliLindungi untuk pengunjung dan tamu di satuan pendidikan.