SDN Tajungsari 02 di Pati Vaksinasi 92 Siswa

Pati, Mitrapost.com – Pelaksanaan Vaksinasi tahap pertama sukses digelar oleh SDN Tajungsari 02 bekerja sama dengan Puskesmas Tlogowungu. Sebanyak 92 peserta didik mengikuti vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pada Rabu (19/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Satgas penanganan Covid-19 Desa Tajungsari dan Korwilcam Dinas Pendidikan Kecamatan Tlogowungu.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SDN Tajungsari 02, Riris Idayati. Ia menjelaskan salah satu syarat untuk melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), siswa harus sudah divaksinasi.

“Salah satu syarat untuk melaksanakan kegiatan PTM yakni siswa harus sudah di vaksin. Supaya saat melaksanakan PTM, tidak ada kejadian siswa terkena Covid-19,” katanya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga :   Percepat Vaksinasi, Wapres Minta Pemda Perkuat Sinergi

Maka dari itu, SDN Tajungsari 02 bekerja sama dengan Puskesmas Tlogowungu menyelenggarakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati