oleh

Ini Hasil Autopsi Istri Dibunuh Suami setelah Hubungan Intim

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Hasil autopsi jenazah istri yang dibunuh suaminya sendiri di Duren Sawit, Jakarta Timur diungkap oleh Polres Metro Jakarta Timur. Hasil yang didapat menyatakan bahwa korban mengalami pendarahan di kepala dan kehabisan oksigen.

“Dari hasil autopsi sementara, korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen dan pendarahan di kepala bagian belakang,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono, saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Timur, pada Jumat (21/1/2022).

Budi juga menuturkan pihaknya menemukan luka lecet dan memar pad atubuh korban. Bukti kekerasan lain adalah pendarahan pada mulut dan hidung korban.

“Lecet pada bagian bibir sebelah kanan dalam memar pada bagian wajah dan hidung. Pihak kepolisian mengecek bahwa ada tanda tanda bukti kekerasan. Mulai dari pendarahan di mulut, di hidung,” ujarnya.

Baca Juga :   Pembunuhan Anggota TNI Terjadi di Depok

Setelah mengantongi bukti, polisi menteapkan bahwa kasus tersebut adalah tindak pidana pembunuhan.

“Karena dicurigai meninggalnya tidak wajar, akhirnya dilaporkan kepada pihak kepolisian. Pak Kapolsek dan Kanit serse datang, mengecek ke TKP, melihat adanya dugaan terjadi tindak kekerasan,” kata Budi.

Budi mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku dan menginterogasi tersangka WRS yang tak lain tak bukan adalah suami korban.

“Setelah ditangkap dan di interogasi ternyata yang bersangkutan yang melakukan pembunuhan,” kata Budi.

“Sehingga itu menjadi alat bukti kami, untuk bisa meyakinkan bahwa pelaku adalah suaminya atas nama W,” kata Budi.

Diberitakan sebelumnya, Pembunuhan tersebut terjadi di rumah kontrakannya yang berlokasi di Jl. Pondok Kelapa Selatan VI No. 8, RT 09 RW 05, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu (19/1). WRS (41) membunuh istrinya sendiri setelah berhubungan intim. (*)

Baca Juga :   Pria Arab Rencanakan Pembunuhan sejak 2 Minggu Menikah

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Polisi Ungkap Hasil Autopsi Istri Tewas Dibunuh Suami di Duren Sawit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar