Ini Hasil Autopsi Istri Dibunuh Suami setelah Hubungan Intim

Mitrapost.com – Hasil autopsi jenazah istri yang dibunuh suaminya sendiri di Duren Sawit, Jakarta Timur diungkap oleh Polres Metro Jakarta Timur. Hasil yang didapat menyatakan bahwa korban mengalami pendarahan di kepala dan kehabisan oksigen.

“Dari hasil autopsi sementara, korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen dan pendarahan di kepala bagian belakang,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono, saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Timur, pada Jumat (21/1/2022).

Budi juga menuturkan pihaknya menemukan luka lecet dan memar pad atubuh korban. Bukti kekerasan lain adalah pendarahan pada mulut dan hidung korban.

“Lecet pada bagian bibir sebelah kanan dalam memar pada bagian wajah dan hidung. Pihak kepolisian mengecek bahwa ada tanda tanda bukti kekerasan. Mulai dari pendarahan di mulut, di hidung,” ujarnya.

Baca Juga :   Pembunuhan Anggota TNI Terjadi di Depok

Setelah mengantongi bukti, polisi menteapkan bahwa kasus tersebut adalah tindak pidana pembunuhan.

“Karena dicurigai meninggalnya tidak wajar, akhirnya dilaporkan kepada pihak kepolisian. Pak Kapolsek dan Kanit serse datang, mengecek ke TKP, melihat adanya dugaan terjadi tindak kekerasan,” kata Budi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati