Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Balikpapan Dapat Santunan

Mitrapost.com – Pihak Jasa Raharja memberikan jaminan kepada seluruh korban kecelakaan di Balikpapan akan mendapatkan santunan.

Sebelumnya, telah terjadi kecelakaan lalu lintas secara beruntun, yang menyebabkan jatuhnya banyak korban jiwa di simpang perempatan Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat (21/1/2022).

Berdasarkan penuturan dari Dirut PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono, pihaknya siap memberikan jaminan kepada seluruh korban meninggal maupun korban yang mengalami luka-luka.

Adapun santunan yang diberikan sudah termasuk biaya perawatan rumah sakit bagi seluruh korban.

“Petugas Jasa Raharja sudah meninjau lokasi kecelakaan dan juga mengunjungi Rumah Sakit untuk mendata warga yang meninggal dunia dan yang tengah dalam perawatan,” ujarnya, dalam siaran persnya, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga :   Praktik Pembuatan SIM di Indonesia Sulitnya Minta Ampun

Ia juga menyatakan bahwa pihaknya sudah memberikan surat garansi kepada pihak rumah sakit yang merawat korban kecelakaan pada (21/1/2022).

“Tak perlu khawatir terkait biaya perawatan rumah sakit, karena Jasa Raharja sudah memberikan surat garansi kepada rumah sakit agar dapat merawat warga yang mengalami kecelakaan tersebut dengan baik,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati