Pemain Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Mitrapost.com – Pemain film Danur, Matthew White meninggal dunia. Aktir cilik dari dunia film ini meninggal dunia pada usia 12 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh teman peran di Film Danur seperti Risa Saraswati, Prilly Latuconsina melalui Instagram pribadinya.

“Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya,” tulis Risa Saraswati melalui Instagram pribadi.

“Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya,” tambah Risa Saraswati.

Baca Juga :   Remaja Durhaka di Solo, Pukul dan Ludahi Ibu Kandung

“Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. @official.mattwhite @yani_enough,” jelasnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Prilly Latuconsina, memberikan ungkapan duka dalam Instagram pribadinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati