Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Pemkot Surabaya Rutin Gelar Operasi Pasar

Surabaya, Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng, pemerintah kota Surabaya rutin menggelar operasi pasar.

Operasi pasar ini digelar melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (Dinkopumdag).

Pada Selasa (25/1/2022), operasi pasar digelar di tiga kelurahan kecamatan Tandes. Di titik pertama, Dinkopumdag menyasar Kantor Kelurahan Tandes di Jalan Darmo Indah Blok K No 10 Surabaya. Sedangkan di titik kedua, berada di Balai RW 05, Jalan Balongsari Tama dan ketiga di Kantor Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes.

“Operasi pasar yang digelar hari ini, Pemkot Surabaya menyediakan 85 karton/ 1020 liter minyak goreng di Kantor Kecamatan Tandes, 85 karton/ 1020 liter di Balai RW 05 Jalan Balongsari Tama dan 80 karton/ 960 liter di Kantor Kelurahan Manukan Kulon,” kata Kepala Dinkopumdag, Fauzie Mustaqiem Yos, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga :   Kronologi Pembunuhan Pedagang Pasar Kapasan di Surabaya

Pria yang akrab disapa Yos itu menjelaskan, bahwa operasi pasar ini sudah digelar beberapa kali di Kota Pahlawan. Bahkan sebelumnya, digelar di Kecamatan Genteng, Kecamatan Jambangan, Kecamatan Gayungan serta di Pasar Wonokromo, yang dihadiri langsung Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi serta Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia (Kemenko RI) Airlangga Hartarto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati