Capaian Kementerian Kelautan dan Perikanan dapat Pujian dari DPR RI

Jakarta, Mitrapost.com – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mengapresiasi capaian yang diperoleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP RI) selama periode 2021.

 

 

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budisatrio Djiwandono mengungkapkan, pihaknya senantiasa mendukung rencana kerja Menteri Kelautan dan Perikanan (MenKKP), Sakti Wahyu Trenggono di tengah situasi yang serba tidak menentu di tengah tengah pandemi Covid-19.

 

 

“Mulai dari nilai tukar nelayan, budi daya ikan juga produksi perikanan, investasi sektor kelautan dan perikanan, neraca produk perikanan, juga PDB perikanan banyak mengalami peningkatan yang signifikan. Kami mendorong KKP untuk terus mencanangkan, mengimplementasikan program yang dekat dengan masyarakat luas, yang bisa benar benar memberdayakan kelompok kelompok nelayan yang ada,” ujarnya dalam Rapat Kerja Komisi IV DPR RI bersama Menteri KKP di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga :   Pilkada 2020 akan Diselimuti 4 Modus Kampanye Hitam

 

 

Selain itu, politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu juga mengingatkan bahwa pengawasan sumber daya kelautan masih menjadi pekerjaan rumah bersama. Mengingat, terbatasnya anggaran untuk lautan Indonesia yang begitu luas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati