Komisi C Tanggapi Keluhan Warga Soal Jalan Rusak

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Irianto Budi Utomo ikut menanggapi keluhan warga Pati berkaitan dengan rusaknya ruas jalan strategis di sejumlah titik.

Irianto mengatakan Komisi C telah mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) untuk memperbaiki jalan-jalan strategis yang rusak.

Kendati demikian, politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu juga meminta pengguna jalan bersabar karena pembangunan dilakukan secara bertahap.

“Perawatan itu pasti. Kami sadar dan tidak segan-segan getol memberikan masukan kepada PU. Tapi kita menyadari dari tenaga mungkin tidak mumpu makanya bertahap. Apalagi  saat ini musim hujan pasti makin rusak,” ujar Irianto saat diwawancarai Mitrapost.com di Kantor DPRD Kabupaten Pati, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga :   Gandeng PWI, KPU Pati Lawan Berita Hoaks

Ia juga menyatakan bahwa di tahun 2021 Pemkab Pati kekurangan dana untuk renovasi jalan akibat refocusing APBD untuk percepatan vaksinasi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati