Pelajar Tewas Usai Jatuh dari Motor dan Ditabrak Pikap di Bogor

Mitrapost.comPelajar di Bogor tewas setelah mengalami kecelakaan di Jl Raya Lingkar Dramaga, Kabupaten Bogor. Diketahui bahwa pelajar tersebut berinisial ARN.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengungkapkan kejadian ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Dramaga menuju Ciomas dan menikung ke kiri, karena kehilangan kendali korban pun terjatuh dari motornya.

Korban terjatuh ke arah kanan, nahas saat korban jatuh dari motor, mobil pikap datang dari arah berlawanan dan menabrak korban. Kecelakaan terjadi pada pagi tadi, Kamis (27/1/2022) pukul 09.30 WIB.

“Setibanya di tempat kejadian jalan menikung ke kiri (diduga pengendara terlalu ke kanan), kemudian hilang kendali dan terjatuh ke kanan,” ujar Angga melalui keterangannya, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga :   Libur Lebaran, Kapolres dan Dandim Pati Sambangi Dua Lokasi Wisata

“Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan kendaraan pikap, sehingga pengendara kendaraan sepeda motor tertabrak oleh kendaraan pikap tersebut,” kata Angga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati