oleh

Ambulans Curi 8 Tabung Oksigen di Depok

Mitrapost.com – Relawan ambulans diketahui mencuri 8 tabung oksigen di RSUD Depok, Jawa Barat. Diketahui, pelaku adalah CAN (23) yang berprosefi sebagai relawan ambulans.

Kejadian ini diketahui, saat petugas medis melaporkan adanya tabung oksigen berukuran kecil yang hilang. Setelah mengecek CCTV ditemukan bahwa CAN dan temannya mengeluarkan tabung dari gudang penyimpanan.

“Dia diam-diam ketika pintu tidak dikunci, dia keluarin. Dikeluarkan pakai troli karena berat, nggak sekaligus dia,” kata Kanit Reskrim Polsek Bojongsari Ipda Bowo saat dimintai konfirmasi, Jumat (28/1/2022).

Setelah dikeluarkan dari Gedung penyimpanan, CAN dan temannya, I, mengumpulkan tabung oksigen tersebut ke pinggir jalan.

“Dikumpulkan (dahulu), rencana akan dibawa pakai mobil. Dia sudah pasarkan tabungnya, yang besar lewat telepon,” tambah Ipda Bowo.

Baca Juga :   Hendak Wudhu, Warga Depok Temukan Mayat dalam Sumur

Ia menuturkan bahwa delapan tabung dicuri antara lain 2 tabung ukuran 1 kubik, 6 tabung (ukuran) 6 kubik. Dalam hal ini, ia menjual tabung untuk kepentingan pribadi. Tabung kecil dijual dengan harga Rp 300 ribu sedangkan tabung besar dijual dengan harga Rp 700 ribu.

“Delapan tabung (curian); 2 tabung ukuran 1 kubik, 6 tabung (ukuran) 6 kubik,” kata Bowo.

“Motif akan digunakan untuk keperluan pribadi,” kata Kanit Reskrim Polsek Bojongsari Ipda Bowo dikutip dari Detik News, Jumat (28/1/2022).

Ia menjelaskan bahwa pelaku yang berinisial CAN (23) ini akan akan menjual 8 tabung curian sesuai dengan kapasitas isi tabung.

“Delapan tabung, 2 tabung ukuran 1 kubik, 6 tabung (ukuran) 6 kubik,” papar Bowo.
Polisi Ungkap Motif Relawan Ambulans Curi 8 Tabung Oksigen di RS Depok

Baca Juga :   Tangani Longsor di Citayam, DPUPR Depok Pastikan Bisa Cegah Longsor Susulan

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Polisi Ungkap Motif Relawan Ambulans Curi 8 Tabung Oksigen di RS Depok”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral