Wabup Rembang Minta Bappeda Tingkatkan Kinerja Litbang

Rembang, Mitrapost.com – Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ meminta jajaran Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rembang untuk fokus memperbaiki kinerja penelitian dan pengembangan (Litbang).

Dirinya menegaskan pandemi Covid-19 membuat pertumbuhan ekonomi menjadi terganggu, kemiskinan meningkat, dan pengangguran semakin bertambah. Oleh karena itu, masalah tersebut harus diselesaikan dengan perencanaan yang baik.

Pria yang kerap disapa Gus Hanies mengatakan, keberhasilan rencana pembangunan sangat ditentukan oleh kompetensi aparatur. Oleh karenanya, Bappeda dituntut untuk handal serta visioner dalam menjalankan tugasnya.

“Untuk menyelesaikan ini pasti butuh perencanaan yang tepat, ini adalah tugas panjenengan semua, tingkatkan kinerja. Panjenengan harus lebih handal dan visioner,” tegasnya di hadapan jajaran Bappeda Kabupaten Rembang di Kantor Bappeda Kabupaten Rembang, Jumat (28/1/2022) hari ini.

Baca Juga :   Pemkab Pati Resmikan Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2021

Ia yakin seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) bisa kembali pulih setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati