Dihancurkan Australia 18-0, Dilumat Thailand 4-0, Dibantai Filipina 6-0, Timnas Putri Indonesia Tersingkir

Mitrapost.com – Hasil mengecewakan didapat Timnas Putri Indonesia dalam melakoni kompetisi Piala Asia Wanita 2022 di India. Kesebelasan kebanggaan Tanah Air harus tersingkir dari ajang tersebut setelah tak mampu mendapat satu poin pun selama mengarungi kompetisi.

Kepulangan yang terlalu cepat bagi Skuad Garuda Pertiwi membuat sang pelatih menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pendukung timnas.

“Saya ingin meminta maaf kepada masyarakat dan pencinta sepak bola Indonesia. Maafkan atas hasil ini,” ujar Rudy Eka Priyambada, Kamis (27/1/2022).

Perlu diketahui, Timnas Putri Indonesia menorehkan hasil buruk dengan tanpa memetik satu poin pun. Pada laga perdana, mereka dihancurkan Australia dengan skor besar yakni 18-0. Kemudian, pada laga kedua Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 4-0. Dan pada laga penutup penyisihan grup, Timnas Putri Indonesia dibantai Filipina dengan skor 6-0.

Baca Juga :   Arsenal Tumbang, Liverpool dan Spurs Lolos Putaran Empat FA Cup

Selain tak bisa lolos dari fase grup, Indonesia mencatatkan jumlah kebobolan sangat besar di turnamen itu yakni 28 gol dari tiga pertandingan, tanpa pernah melesakkan satu pun bola ke dalam gawang lawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati