Dintanpan Butuh Lapak Permanen untuk Fasilitasi Penjual di Pasar Tani

Rembang, Mitrapost.com – Para petani yang ingin berjualan di Pasar Tani kian meningkat. Sehingga Dinas Pertanian dan Pangan (Dintanpan) Kabupaten Rembang berharap mampu menyediakan lapak permanen.

Minat petani semakin tinggi untuk menjajakan hasil produk pertanian mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Sri Prabandari selaku Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Pangan Dintanpan Kabupaten Rembang.

Wanita yang akrab dengan panggilan Ririn itu mengaku setiap hari terima telepon dari petani yang ingin menjual hasil panen mereka di event dua mingguan tersebut.

Antusiasme petani disambut baik oleh Dintanpan Kabupaten Rembang. Akan tetapi, hal yang disayangkan adalah saat ini masih terkendala penyediaan lapak.

“Saat ini kami sudah ada tenda dari BKK, namun tenda tersebut belum dihibahkan. Sehingga kami berharap BKK menghibahkan tenda kepada kami dan para petani,” harap Ririn saat ditemui Mitrapost.com pada Jumat (28/1/2022).

Baca Juga :   Jalankan Instruksi Presiden, Bupati Rembang Pantau Prokes PTM

Meskipun masih memiliki keterbatasan soal lapak. Namun ia akan mengusahakan agar petani bisa menjual hasil panen mereka di event tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati