FKUB Tegaskan Dukung Langkah Pemkab Pati Tertibkan Kawasan LI

Mitrapost.com – Sehubungan dengan berakhirnya masa bongkar mandiri bangunan di kawasan Lorok Indah (LI), Ketua FKUB Kabupaten Pati DR KH Ahmad Khoiron yang juga Wakil Ketua MUI Kabupaten Pati kembali menegaskan dukungannya terkait langkah Pemkab Pati menertibkan bangunan LI.

“Kami konsisten mendukung dan membantu hingga penertiban usai dan LI bersih dari prostitusi,” tegasnya saat dihubungi via selulernya, Selasa (1/2).

Sebab, lanjut KH Khoiron, pihaknya kerap menerima keluhan masyarakat terkait maraknya prostitusi di lokasi tersebut.

Dari fenomena prostitusi LI yang selama ini ada di Pati, Khoiron menilai ada lima jalur yang harus digerakkan secara konsisten dan serempak, agar praktek prostitusi dapat diminimalisir.

Baca Juga :   Satlantas Pati Catat Ada 35 Laka Lantas Selama Operasi Patuh Candi

Jalur pertama, kata dia, penyediaan lapangan kerja. Ketua FKUB ini menjelaskan, faktor kemiskinan memang yang seringkali menjadi alasan utama mereka terjun ke lembah prostitusi. Namun jalur ini pun sudah dilakukan yakni dengan mengajak penghuni LI untuk berwirausaha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati