Hari Ini Lima Orang di Pati Positif Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Lagi, sebanyak lima orang asal Kabupaten Pati terpapar Covid-19 hari ini, Kamis (3/2/2022). Kini kelimanya telah dirawat secara intensif di rumah sakit. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati, dr. Joko Leksono.

Adapun kelima pasien tersebut dirawat di rumah sakit yang berbeda. Tiga orang di RS Budi Agung Juwana, satu di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus, dan satu di RSUD dr. Moewardi Surakarta.

Ia menambahkan, terdapat satu lagi warga reaktif dan sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman) yang diawasi langsung oleh pihak Dinkes Kabupaten Pati.

“Kelima pasien tersebut masih terus diidentifikasi mengenai varian Covid-19, dan terus dikembangkan, termasuk varian Omicron atau tidak,” ujarnya pada Kamis (3/2/2022).

Baca Juga :   Pati Raih Penghargaan Kabupaten Dimensi Smart Society Terbaik

Ia terus menegaskan bahayanya varian baru yang bernama Omicron, sehingga ia senantiasa menyarankan untuk menjaga diri masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati