10 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Rembang

Rembang, Mitrapost.comWacana gelombang 3 Covid-19 di Indonesia kini semakin nyata. Berdasarkan data yang ada, Sebanyak 10 orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Rembang per tanggal 3 Februari 2022 ini.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh dr Ali Syofi’i selaku kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Rembang pada acara “Ngopi Gayeng” bersama komunitas dan awak media pada Kamis (03/02/2022) di Pendopo RA Kartini, Rembang.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya menjelaskan, kasus pertama per tahun 2022 ini, berawal dari seorang warga yang berasal dari Kecamatan sumber, yang mengeluhkan sakit dan berobat ke faskes terdekat.

Saat melakukan swab antigen, diketahui pasien tersebut terpapar virus Corona. Keluarga yang pernah melakukan kontak dengan pasien, sudah dilakukan pengecekan dan dikonfirmasi negatif.

Baca Juga :   Sejumlah Titik Kawasan Rembang Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

“Pasien pertama dari kecamatan sumber. Hasil tracking keluarga negatif semua,” ungkap Arief pada Jum’at (04/02/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati