32 Punggawa Persipa akan Arungi Liga 3 Nasional, Berikut Persiapannya

Pati, Mitrapost.com – Ketua Persipa Pati, Kardi mengaku kesiapan pemain Persipa jelang mengarungi Liga 3 Nasional 2021/2022 sudah cukup matang.

Kesiapan ini diperkuat dengan ditunjuknya Persipa sebagai tuan rumah Liga 3 Nasional. Akan tetapi, pelaksanaan pertandingan dilakukan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal.

“Kami benar-benar sudah memprediksikan dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, mulai dari latihan rutin, koordinasi dengan pelatih apa saja yang dibutuhkan, dan mempelajari teknik-teknik lawan,” ucap Kardi yang juga merupakan Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati.

Diketahui, tim berjuluk Laskar Saridin itu akan melakoni laga berdana kontra Union Makes Strength (UMS) Jakarta pada laga perdana, Minggu (6/2/2022).

Baca Juga :   Persipa akan Gelar Latihan, Gelora Soekarno Mojoagung Diverifikasi

Menurut Kardi, banyak harapan warga Pati Bumi Mina Tani kepada Persipa Pati. Bahkan Persipa didamba-dambakan mampu lolos 8 besar Liga 3 Nasional bahkan lolos ke Liga 2 Indonesia musim depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati