Langkah Madrid Dijegal Athletic Bilbao

Mitrapost.com – Di perempat final Copa del Rey 2021/2022, Real Madrid terpaksa mengakui keunggulan Athletic Bilbao 0-1 di Stadion San Mames, Jumat (4/2/2022).

Kondisi ini membuat Madrid gagal melaju ke semifinal. Kekalahan tersebut amat menyakitkan karena gol kemenangan Bilbao tercipta menjelang laga berakhir.

Kiprah Bilbao memang gemilang di ajang Piala Liga Spanyol musim ini. Sebelum mengalahkan Madrid, Iker Munian dan kawan-kawan telah lebih dulu menaklukkan raksasa Catalan, Barcelona dengan skor 3-2.

Pada jalannya pertandingan antara Real Madrid kontra Bilbao, kedua tim sama-sama memberikan serangan, tetapi Bilbao yang memperoleh peluang pada menit kesembilan melalui Dani Garcia diantisipasi kiper Madrid, Thibaut Courtois. Bilbao kembali memperoleh peluang pada menit ke-13. Dani Garcia kembali menembus pertahanan Los Blancos dan melepaskan tendangan dari jarak dekat. Namun, sepakannya hanya mengenai tiang gawang.

Baca Juga :   Berikut Peringkat 5 Besar Bulu Tangkis Berdasarkan BWF

Madrid sempat berusaha membalas, tetapi mereka malah mendapat tekanan. Bilbao bahkan nyaris memanfaatkan kesalahan Madrid pada menit ke-22. Tetapi, tendangan Iker Muniain hanya mampu menghantam tiang. Carlo Ancelotti terlihat mulai kesal dengan permainan Madrid yang tak kunjung berkembang. Dia terus menginstruksikan pemainnya, tetapi Los Blancos tak kunjung menemukan celah, dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati